Warung Bebas

Jumat, 17 Juni 2011

Foto Seksi Manohara Bareng Sang Ibu

Foto Seksi Dugem Manohara  sama  Ibufoto artis Manohara dugem bareng sang ibu, Daisy Fajarina Beredar di forum internet. Dalam foto tersebut, Manohara dan ibunya itu tampil sangat seksi.

Di foto itu, bintang sinetron 'Supergirl' tersebut terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas. Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah.

Manohara dan ibunya tampak berpose dengan dua pria lain. Foto tersebut pun terlihat seperti diambil dalam sebuah klub malam.

Penampilan Daisy dalam foto tersebut sangat berbeda dengan penampilannya sehari-hari. Biasanya, ia jarang mengenakan busana seksi.

Manohara Tak Ingin Membahas Foto Seksi Bareng Ibunda

Jakarta Baru-baru ini beredar foto 'nakal' Manohara dengan sang ibu, Daisy Fajarina. Bintang sinetron 'Supergirl' itu pun tak ingin membahasnya lebih lanjut.

"Aku sudah tahu soal foto itu, tapi sudahlah jangan diperpanjang masalah foto itu," ungkap Manohara saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/6/2011).

Dalam foto tersebut, Manohara dan ibunya itu tampil sangat seksi. Mano sapaan akrabnya, terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas.

Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah. Manohara dan ibunya tampak berpose dengan dua pria lain.

Foto tersebut pun terlihat seperti diambil dalam sebuah klub malam.

Ini Dia Jawaban Ibunda Manohara Soal Foto Seksi Bareng Anak

Foto seksi Manohara dan Ibunda, Daisy Fajarina saat ini menjadi bahan perbincangan hangat di forum internet. Saat dikonfirmasi kedua tidak mengakui atau membantah. Ini dia jawaban ibunda Manohara.

"No comment ajah. Jangan diperpanjang, kan zaman sekarang banyak tuh mukanya siapa badannya siapa," ucapnya berkelit saat dihubungi para wartawan, Jumat (17/6/2011).

Sayangnya ibunda Manohara, tak mau berkomentar lebih lanjut. Ia hanya minta masalah foto itu tidak diperpanjang.

"Sudahlah mba jangan diperpanjang, jangan dilanjutkan lagi," tegasnya.

Dalam foto yang beredar di forum internet, Daisy sangat seksi. Ia terlihat mengenakan dress berbelahan dada rendah.

sumber berita via detik.com

0 komentar em “Foto Seksi Manohara Bareng Sang Ibu”

Posting Komentar