Warung Bebas

Rabu, 15 Juni 2011

Rahasia Seksi Vicky Shu

seksi alami cara artisTips Cantik dan seksi Ala Artis, kini anda Mau Tahu Rahasia Seksi Vicky Shu, berikut artikelnya.

Tubuh seksi adalah impian, sekaligus menjadi anugerah setiap perempuan. Banyak perempuan yang berusaha mati-matian agar memiliki bentuk tubuh aduhai nan indah.

Penyanyi pendatang baru Vicky Shu yang memiliki tubuh seksi pun punya rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap ideal. Apa itu?

"Sempatin olahraga dan makan buah-buahan. Jaga kesehatan aja. Asal jangan makan junk food," ucap Vicky saat ditemui di 'DahSyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2011).

Selain menghindari junk food, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu mengaku gemar berolahraga lari. Ia juga melakukan aerobik di waktu senggangnya.

"Suka lari dan aerobik, renang juga. Jogging di pagi hari, sesempatnya aja. Kalau ada waktunya suka lari kok," lanjut pemilik Nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka.

Vicky mengaku sangat menghindari makanan siap saji dan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan untuk menjaga tubuh idealnya. Dara kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu berujar dirinya takut jika berat badannya naik.

"Takut gendut aja, padahal aku ini sebenarnya hobi makan. Makanya harus disiasati dengan banyak makan buah-buahan dan olahraga," tutup Vicky. via detikhot

0 komentar em “Rahasia Seksi Vicky Shu”

Posting Komentar