Warung Bebas

Rabu, 15 Juni 2011

5 Gaya Rambut Untuk Wanita Agar Tampil Memikat

Bosan dengan penampilan rambut Anda yang itu-itu saja? Coba lima gaya rambut berikut, agar penampilan Anda tidak membosankan.

1. The Structured Ponytail

Blow rambut, sasak sedikit rambut bagian dalam untuk menciptakan volume. Lalu, rapikan rambut bagian atas dengan menyisirnya perlahan. Ambil rambut, ikat membentuk ekor kuda di bagian bawah dengan sedikit longgar.

2. The Retro 'Bob'

The Retro BobBlow rambut, acak-acak sedikit dengan jari, lalu gunakan bandana hitam menutupi sedikit dahi Anda. Ikat ujung rambut, gulung hingga menyerupai model rambut bob, lalu jepit. "Lembutkan penampilan Anda dengan menarik rambut sedikit keluar," ujar hairstylist, Esther Langham, seperti di kutip oleh Glamour.

Permanis penampilan Anda dengan lipstik berwarna pink.

3. The Beautiful Mess

The Beautiful Mess"Gaya rambut ini seperti ketika Anda bangun tidur di pagi hari, acak-acakan namun terlihat seksi," ujar Langham.

Untuk mendapatkannya setiap hari, gunakan curling iron besar untuk membuat gulungan besar di seluruh rambut, lalu sisir hingga setiap helai rambut terpisah. Acak-acak sedikit dengan jari.

4. The New Bardot

The New BardotTata rambut ini adalah tata rambut abadi dan mudah untuk dibuat. Blow rambut Anda, lalu keriting rambut dengan menggunakan curly iron. Ambil sebagian rambut di pertengahan, sedikit angkat ke atas, lalu jepit.

5. The 5-Minute Bun

The 5-Minute BunTata rambut ini sangat mudah untuk dibuat. Anda hanya perlu menarik semua rambut ke atas, ikat dengan karet, lalu gulung rambut Anda di sekitar ikat rambut. Jepit dan gunakan hair spray untuk mempertahankannya.

(kosmo.vivanews.com)

0 komentar em “5 Gaya Rambut Untuk Wanita Agar Tampil Memikat”

Posting Komentar