Warung Bebas

Rabu, 15 Juni 2011

IniLah Alasan Kenapa Aa Gym Ceraikan Teh Ninih

IniLah Alasan Kenapa Aa Gym Ceraikan Teh NinihBukan tanpa alasan Aa Gym menceraikan Teh Ninih. Namun, Aa Gym membantah tudingan orang-orang selama ini bahwa dirinya menceraikan Teh Ninih karena alasan poligami.

"Keinginan cerai mereka bukan karena poligami, tetapi karena perbedaan prinsip dakwah," ujar adik kandung Teh Ninih, Dudung Abdulgani, di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/6/2011).

Selama ini Aa Gym dan Teh Ninih kompak menutup mulut dari orang luar yang ingin mengetahui konflik rumah tangga mereka. Publik menduga, penyebab cerai dai kondang itu karena berpoligami dengan Alfarini Eridani atau Teh Rini pada 2006.

"Semua orang hanya tahu dari luar. Lebih banyak enggak tahunya bagaimana hubungan mereka dari dalam, termasuk saya," imbuh Dudung.

Selama proses cerai, Teh Ninih tetap berkegiatan seperti biasa. "Dakwah jalan. Teh Ninih baik-baik saja. Teh Ninih masih mengajar dan ceramah di Pondok Pesantren pimpinan Aa Gym, Daarut Tauhid (DT)," kata Dudung,

Begitu juga hubungan dua insan yang pernah bahagia dalam pernikahan puluhan tahun itu tetap baik.

"Hubungan Aa dan Teh Ninih di DT masih berjalan seperti biasa," tegasnya.

Dudung hadir di pengadilan hari ini untuk menjadi saksi dari Teh Ninih. Sementara, dari kubu Aa Gym hadir sekretaris Aa Gym di DT Zakaria sebagai saksi.

Sidang gugat cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih akan digelar kembali pada 21 Juni 2011, dengan agenda putusan hakim.

sumber

0 komentar em “IniLah Alasan Kenapa Aa Gym Ceraikan Teh Ninih”

Posting Komentar