Warung Bebas

Rabu, 15 Juni 2011

Inilah 10 Ukuran Cantik dan Seksi di Mata Pria untuk Seorang Wanita

Inilah 10 Ukuran Cantik dan Seksi di Mata Pria untuk Seorang Wanita, pada sebelumnya juga di blog gosip ini telah diposting artikel 5 Hal Yang Membuat Wanita Seksi dan Menarik Perhatian Pria anda bisa membacanya.

KECANTIKAN memiliki definisi berbeda di mata setiap pria. Setidaknya, ada beberapa ukuran fisik ketika kaum adam menilai kecantikan dan keseksian wanita.

Berikut 10 ukuran fisik dimaksud, seperti diulas RealBeauty:

Polos tanpa make up

"Saya suka melihat dia saat pertama kali bangun. Segar, bersih, alami. Saya benci kalau lihat dia ‘menumpuk’ make up di matanya. Tanpa make up, dia cantik, tapi sayang, ia tidak menyadarinya."
- Keith (36)

"Saya benar-benar benci lip gloss. Pacar saya selalu berusaha untuk menciumku dengan itu, dan itu sangat lengket! Serius, mengapa wanita menyukainya ya?"
- Taylor (21)

Perut

"Saya suka perut istri saya. Terlepas dari perutnya yang gendut, saya suka kepribadiannya yang lembut dan feminin.”
- Derke (30)

"Saya tidak sempurna, jadi saya pasti tidak mengharapkan pasangan saya untuk menjadi sempurna. Saya mencintainya, semuanya, fisik dan kepribadiannya. Saya yakin akan tetap mencintainya meski berat badannya naik 10 kg atau rambutnya diwarnai merah muda. Dia cantik seperti apa adanya."
- Ben (29)

Kebiasaan buruk

"Pacar saya punya kebiasaan memilin rambutnya. Setelah kami berkencan, saya baru menyadari bahwa ia hanya melakukannya ketika dia benar-benar nyaman. Oh, sungguh cute!"
- Colin (21)

"Dia meninggalkan bra-nya di mana-mana; di pegangan pintu, di atas shower, saya bahkan menemukannya di rak mantel. Dulu, kebiasaan dia membuat saya gila, tetapi ketika ia menunjukkan bahwa saya meninggalkan kaus kaki kotor di mana-mana, saya menyadari kita seperti dua kacang polong yang baru dibuka."
- Phillip (31)

Rambut

"Istri saya selalu menolak meninggalkan rumah tanpa rambutnya dicatok. Ini konyol, setiap hari ia menghabiskan berjam-jam di kamar mandi menggunakan alat catok. Saya berharap, dia membiarkan rambutnya keriting alami, setidaknya beberapa hari sepekan!"
- Steve (27)

Mata

"Saya suka matanya. Kadang-kadang dia menatapku balik dengan matanya yang menggoda dan itu membuat saya ingin langsung ke ranjang."
- Trevor (46)

Kaki

Koleksi foto Wanita Berkaki Indah

"Kulit kakinya begitu halus. Aku suka. Dan saat ia pakai sepatu hak tinggi? Lupakan soal itu! Tanpa itu, kakinya benar-benar seksi."
- James (26)

"Saya tidak bisa menahan hasrat melihat istri saya menyilangkan kakinya. Dia juga tahu itu."
- David (43)

Gaya penampilan

"Istri saya punya gaya yang benar-benar beda, unik. Dia selalu merasakan semangat yang bebas dan saya suka kalau dia pakai topi ‘centil’ dan legging."
- Dennis (51)

"Istri saya tahu apa yang bagus untuk dia dan saya suka itu. Dulu, dia latihan balet, jadi dia lebih suka flat shoes, tapi saya tak peduli. Dia selalu seksi di mata saya, tidak peduli apa yang ia pakai dan bagaimana penampilannya."
- Patrick (33)

Aroma tubuh

"Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi aromat tubuhnya selalu enak dicium, bahkan ketika dia baru keluar dari kamar mandi."
- Brent (29)

Meminta sesuatu

"Saya bukan pembaca pikiran. Saya jarang tahu persis mengapa pacar saya frustasi atau marah pada saya. Kami akhirnya jalan bareng, akhirnya dia menyadari bahwa dia perlu lebih terbuka kepada saya."
- Mike (25)

Karier

"Mungkin terdengar konyol, tapi saya menemukan istri saya sangat seksi ketika dia memakai baju kerja sebelum meeting. Buat saya, ini mencerminkan seberapa pintar, berkapasitas, bergairah dia dengan kariernya."
- Garrison (42)

Okezone

0 komentar em “Inilah 10 Ukuran Cantik dan Seksi di Mata Pria untuk Seorang Wanita”

Posting Komentar