Warung Bebas

Kamis, 09 Juni 2011

Nexian Cappucino - Handphone Touchscreen Murah Harga Rp.699 ribu

Ini Dia Info buat yang lagi mencari Handphone Touchscreen Murah kamu bisa memasukan daftar handphone yang bisa di beli ? lihat juga info Tablet Android Nexian Terbaru yaitu Nexian Genius A7500

Nexian Cappucino - Handphone Touchscreen Murah Harga Rp.699 ribu


Nexian Cappucino NX-G869 memiliki fasilitas wifi sehingga memungkinkan browsing di area-area hotspot, tempat dimana anak muda biasa berkumpul. Ponsel dengan dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE sehingga sangat menunjang aktivitasinternet.

Layar LCD WQVGA Touch Screen yang dimiliki oleh Nexian Cappucino berukuran 3,2 inci, mampu menunjang visual aktivitas browsing dan game oleh pengguna. Sementara untuk kamera, Nexian Cappucino memiliki kamera 2 megapiksel.

Untuk hiburan video, Nexian Cappucino juga memiliki fitur khusus untuk link ke YouTube melalui wap browser. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur live wallpaper berupa animasi yang dapat bergerak. Wallpaper live tersebut juga dapat diubah dengan hanya menggerakan jari di layar, tanpa harus masuk ke setting-an ponsel.

Beberapa fitur lainnya yang ada di Nexian Cappucino adalah bluettoth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Sementara aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter.

Nexian Cappucino NX-G869 dijual dengan harga cukup murah, yakni Rp.699 ribu.

techo.okezone.com

0 komentar em “Nexian Cappucino - Handphone Touchscreen Murah Harga Rp.699 ribu”

Posting Komentar