Warung Bebas

Jumat, 03 Juni 2011

Inilah Alasan Kuat Astrid Ellena Menang Miss Indonesia 2011

Berita Astrid Ellena | Biodata Astrid Ellena | Foto Astrid EllenaBerita Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 - ASTRID Ellena Indriana Yunadi berhasil menyisihkan kandidat kuat Miss Indonesia 2011 dari Papua Barat dan Banten. Wakil dari Jawa Timur ini dinilai dewan juri sebagai finalis terbaik.

Mahkota Miss Indonesia akhirnya disematkan di atas kepala finalis asal Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Simbolisasi tersebut menandakan bahwa gadis cantik yang akrab disapa Ellen ini resmi menduduki tahta bergengsi sebagai Miss Indonesia 2011.

Tiara itu diserahkan langsung oleh Asyifa Latief Miss Indonesia 2010 , serta pengalungan selempang oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar dan penyerahan karangan bunga oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia.

Seperti diketahui, sejak babak 10 besar Ellen memang sudah tampil menakjubkan lewat jawaban yang brilian saat menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Di sesi tiga besar, Ellen dengan tangkas memberikan jawaban singkat dan padat lewat pertanyaan yang dibacakan Liliana Tanoesoedibjo, yakni dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting harus dilakukan oleh wanita dalam hidupnya?

Pemilik tinggi badan 169 cm ini memberikan jawaban singkat. "Wanita perlu mengedepankan harkat, martabat, dan integritas. Menjadi seorang ibu adalah hal terindah karena dari rahimnya terlahir generasi penerus bangsa. Apalagi surga berada di telapak kaki ibu," tuturnya.

Dan, jawaban tersebutlah yang akhirnya mencuri perhatian juri dan membuat kelima dewan juri sepakat menjadikan gadis berkulit putih ini sebagai pemenang.

Malam pergelaran puncak Miss Indonesia 2011 ditutup dengan pengumuman Ellen sebagai Pemenang Miss Indonesia 2011 dan berada pada runner up satu adalah Amanda Roberta Zevannya, finalis asal Papua Barat. Adapun runner up dua diraih Nadya Siddiqa, finalis asal Banten.

okezone

0 komentar em “Inilah Alasan Kuat Astrid Ellena Menang Miss Indonesia 2011”

Posting Komentar